halo kity

kity, sedang apa? kity kok belum bergerak-bergerak ya? cepetan ya nak, mio sudah nggak sabar nih. hihi.

kity maaf ya kalau mio sukanya males-malesan. terutama masalah bangun pagi. padahal kity pengen kan ya, jalan-jalan pagi menikmati udara segar. ya, walaupun kita sementara ini tinggal di jakarta yang notabene full of polusi. bukannya mio nggak pengen ngajak kity jalan-jalan pagi, tapi mio ngantuk banget kalau pagi-pagi gitu nak. pengennya mlungker aja di kasur sambil mainan diamond twister. hihi. tapi tenang aja nak, nanti kalau kity udah bisa digendong, diajak jalan-jalan, insya Allah mio akan selalu ngajak kity jalan-jalan kemanapun yang kity pengen. semoga juga waktu itu kita bertiga udah tinggal bareng sama pio ya. aamiin.

kiiit, maaf juga kalau kity merasa hari-hari kity begitu membosankan karena hanya seputar kamar kos yang sempit dan kantor. mio juga akhir-akhir ini males kemana-mana. pengen sih, tapi kok capek ya? mungkin karena kalau kemana-mana harus naik angkot. lah terus kalau nggak naik angkot naik apa ya? motor kalaupun ada juga males kan? apalagi kalau harus mio yang bawa sendiri, nanti malah membahayakan kity. pengennya sih naik taksi terus tapi gratis ya? hehe.

hmm, sebenernya bukan cuma mio yang mau minta maaf ke kity. pio juga, karena pio nggak bisa lama nemenin kity. pio cuma bisa nemenin pas awal-awal kedatangan kity aja, pas mio lagi mabok-maboknya tuh. walaupun gitu, kita harus tetep ceria ya nak. soalnya kalau kita sedih terus, nggak baik juga buat kesehatan kita. yang harus kity ingat, walaupun pio jauh pio tetap sayang dan kangen terus sama kita.

lagian kita tetep bisa senang ya nak. kity kan masih bisa makan tongseng yang full cabe rawit itu. yang sampai bikin mio keringetan karena kepedesan. tapi kity paling suka makan tongseng kan? atau makan nasi capcay masnya yang seger, walaupun untuk mendapatkan itu kita harus jalan kaki lumayan jauh atau naik bajaj kalau kepepet males jalan. hehe. kita juga masih bisa ketawa ngakak nonton kuisnya okky lukman dan irfan hakim di indosiar tiap pagi itu ya? lucu banget, apalagi pas adegan diputer lagunya rhoma irama yang kata pujangga itu. intinya, gimanapun keadaan kita, kita harus selalu ceria dan semangat. kecuali untuk bangun pagi sih😛

ya habis gimana ya kit, waktu mio maksain untuk nggak bobo lagi habis sholat subuh, kita malah lemes seharian ya? makanya daripada kejadian kayak gitu terulang lagi setiap ngantor kita bobo lagi aja ya. walaupun resikonya telat setiap hari. hiksss.

wah kit, udah setengah lima lewat nih. waktunya kita pulang ke kosss. seneng kan kalau pulang? kalau udah di kos kan bisa bobo sepuasnya, main diamond twister sambil santai-santai atau teleponan sama pio. yaudah pulang yuk nak. sehat terus ya kity🙂

luv u :*

mio (dan pio juga).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: