10 years ago

jalan kaki ke bank bni yang lumayan jauh dari ruangan (lebay) mau transfer ke salah satu temen sma buat urunan kado dua teman yang minggu lalu nikahan. lewat lorong panjang tanpa atap, entah kenapa cuaca hari ini begitu berangin hingga berasa di pantai. baju dan kerudung jadi berkibar-kibar.

mendadak inget jaman sma dulu sukanya foto-foto di studio pake efek angin. jadi di dalam studio ada kipas angin gede yang kalo dinyalain pas foto-foto bikin rambut atau kerudung kita jadi berkibar-kibar. jaman dulu udah merasa keren banget foto-foto bareng temen-temen segeng (haha) di studio, apalagi pake efek angin. jadi berasa model video klipšŸ˜€

eh nggak taunya kejadian itu udah sekitar 10 tahun ke belakang dari sekarang. mendadak udah banyaaak sekali undangan nikah, bahkan banyak pula yang udah punya anak kecil.Ā kalo jaman sekarang nginget-nginget yang dulu-dulu, rasanya lucu. sepuluh tahun yang lalu, udah merasa gede aja. paling trendi, paling gaul, paling banyak pengalaman. ternyata sekarang, liat anak-anak sma jadi menganggap mereka masih pada kecil-kecil banget, hihihi.

tapi anehnya, di umur kita sekarang, walaupun udah hampir seperempat abad, masiiih aja ngerasa muda. apalagi kalo liat artis-artis yang sering nongol di tv, anak-anak nineties semua (tanggal lahirnya maksudnya :P). iiiih, muda-muda banget yak? tapi kok mukanya boros? hahaha, dasar kitanya aja yang udah tua sirik aja sama yang muda.

yah begitulah, time flies so fast. dan pasti akan tiba masanya di mana lagu-lagu yang dulu happening jaman sma atau kuliah, berubah jadi lagu-lagu evergreen hits kesayangan ibu-ibu kita (efek nggak tau lagu ngetren jaman sekarang).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: