bahagia versiku

  1. ngobrol sama ici
  2. telfonan sama mamawi
  3. bermanja-manja sama yellow hair
  4. disms agak mesra sama yellow hair
  5. nggodain papawi
  6. liat foto-foto jaman dulu (baik album foto maupun file di komputer)
  7. ketemu atau menyapa sahabat lama
  8. jalan-jalan, wisata kuliner, karaokean sama temen-temen sma dan kuliah
  9. narsis-narsisan sama tetangga lama
  10. shalat tepat waktu plus tilawah
  11. pulang dari liqo’ atau kajian
  12. menyadari betapa gantengnya yellow hair
  13. ngobrol sama anak-anak kosan lama
  14. bercermin dan menyadari betapa sempurna Allah melukis wajahku
  15. chatting atau smsan sama sahabat yang udah jarang ketemu
  16. ngobrolin kekonyolan masa lalu
  17. baca buku atau majalah baru yang inspiratif
  18. jalan-jalan sendirian ke toko buku (toga mas tentunya)
  19. habis lari-lari di GSP, gedung pusat atau senayan, lebih oke lagi kalo plus sepedaan
  20. ngobrolin masa depan, cita-cita dan harapan
  21. menghabiskan waktu bersama keluarga: jalan-jalan, makan-makan, ngobrol
  22. nyium bau tanah habis hujan
  23. denger lagu favorit nggak sengaja diputer di radio
  24. silaturrahim ke rumah saudara-saudara
  25. nonton film jaman dulu (lupus, catatan si boy, si doel, warkop, film tahun 80-an) terus nebak-nebak siapa aja artisnya)
  26. nyanyi-nyanyi sepuasnya di kamar mandi
  27. ngemil conello blackforest blossom atau sweetheart brownies
  28. makan mie siram hongkong atau i fu mie-nya qimi
  29. menghabiskan waktu bareng ici kemanaaaa aja
  30. ketawa-ketawa akibat suatu kekonyolan
  31. semua pekerjaan rumah selesai tepat pada waktunya
  32. sarapan pakai roti tawar setangkep isi meises ceres milk
  33. habis ngasih sesuatu ke orang lain atau yang membutuhkan
  34. nonton ftv dengan artis yang ganteng plus soundtrack yang oke dan mendukung
  35. habis mempublish tulisan bikinan sendiri di wordpress
  36. habis menyelesaikan tulisan yang sudah direncanakan
  37. tiba-tiba dapet duit pas masa paceklik
  38. ketemu 610 pas udah jalan capek banget
  39. langsung ketemu 76 begitu keluar dari gang kos
  40. bisa mbeliin handphone-nya ici
  41. dipuji yellow hair
  42. dibilang singa sama yellow hair

sekarang, apa aja bahagia versimu? pastinya jauh lebih banyak kan?

4 Comments »

  1. wah… banyak juga ya versinya..😀

  2. ica said

    waw alhamdulillah yim posita🙂

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: