intermezzo saja

Assalamu ‘alaikum, selamat sore teman-teman.

Mungkin belasan posting ke depan bukan posting saya yang fresh from the oven, melainkan berupa tulisan-tulisan saya mulai dari jaman awal saya gandrung sekali menulis di komputer sampai sebelum saya punya blog ini. Tulisan-tulisan itu juga nggak semua nonfiksi, seperti yang akhir-akhir ini saya tulis. Ada cerpen, ada artikel, ada pemikiran, ada juga beberapa tulisan yang sempat saya kirimkan ke media setempat *meskipun sampai sekarang belum ada yang dimuat, hihihi. Selain itu ada juga notes-notes yang saya comot dari facebook, atau beberapa postingan dari blog terdahulu saya di multiply. Bahkan curcolan saya juga ada disini lho, hehehe.

Oiya, karena tulisan-tulisan tersebut saya tulis sejak kurun waktu 2006 – 2009, harap maklum kalau ada gaya tulisan, bahasa, atau pemikiran yang nggak terlalu up to date dengan jaman sekarang. Perubahan pola fikir dan kematangan juga turut andil dalam bentuk-bentuk tulisan saya. Makanya jangan heran kalau ada tulisan yang kesannya abg banget, alay, atau bahkan sok bijak. Semua itu terjadi seiring berjalannya waktu dan kedewasaan. Namanya juga manusia, jelaslah nggak ada yang sempurna. Anyway, selamat menikmati dan semoga berkenan.

Wassalamu alaikum wr.wb.

Leave a Reply

